Go to ...

RSS Feed

Tuesday, September 17, 2019

Sejarah A. Lange & Sohne


Merek ini sudah menjadi merek yang sangat dihormati didunia Horology …
Didirikan oleh Walter Lange pada tahun 1994 saat beliau berusia 70 tahun … luar biasa, saat itu Walter Lange bekerja sama dengan mitranya, Gunter Blumlein, dan Walter Lange meninggal tahun 2017 diusia 92 tahun.walter-lange-swJadi secara perusahaan, A. Lange & Sohne baru saja merayakan usia ke 25 tahun, usia yang masih sangat muda untuk dunia jam tangan.
Walter Lange mendapat kesempatan merevitalisasi perusahaan warisan nenek moyangnya saat penyatuan Jerman Barat dan Timur di usia 66 tahun ditahun 1990.
Dengan bantuan mitra nya dan sekelompok kecil Insinyur yang berkomitmen tinggi, mereka memulai usaha ditahun 1994.
Kakek nya, Ferdinand Adolph Lange, memulai bisnis membuat jam di Saxon dan Walter Lange memulai lagi di Glashutte Jerman dengan menghadapi tantangan dari para pembuat jam Swiss.
Leluhurnya mengajarkan bahwa dalam situasi yang paling sulit sekalipun, sebuah perusahaan dapat didirikan dan dipimpin kejalur kesuksesan… dan itulah yang dilakukan Walter Lange.
Walter Lange saat mengundurkan diri dari jabatan nya di perusahaan, tetap sebagai brand ambasador dan konsultan serta menganggap dirinya adalah “I am the bridge to our past”, Jembatan atau penghubung ke masa lalu…
Budaya dari Walter Lange yang dermawan ini sudah juga menjadi budaya perusahaan … walau beliau sudah tiada …

More Stories From History