Go to ...

RSS Feed

Wednesday, October 16, 2019

Apa yang terjadi dengan supply Rolex?.


Beberapa waktu terakhir ini diseluruh AD Rolex terjadi hal yang sama yaitu kekurangan pasokan tipe stainless stell Rolex.
Ini menyebabkan adanya waiting list apalagi untuk model yang disukai banyak orang.profits-rolexSebenarnya apa yang sedang terjadi, di grey market kita masih bisa mendapatkan Rolex yang susah dicari di AD tentunya dengan harga yang kadang tidak masuk akal lagi.
Kalau kita lihat laporan yang dikeluarkan Rolex, sebenarnya penjualan dan profit mereka selalu meningkat terutama di beberapa tahun terakhir dan memang tidak perlu membanjiri market dengan produksi lebih banyak.asia-marketAda satu hal yang menarik, yaitu ternyata 50% dari value Rolex ditahun 2017 justru ada di Asia, melebihi Amerika yang hanya 14% dan Eropa yang hanya 34%.
Ternyata pasar Asia menyerap banyak sekali produk Rolex, sebagai tambahan data juga di januari sd juni 2018, market di Asia sudah dua kali lipat dibanding Amerika…
Jadi apakah produk yang biasanya tersebar, sekarang tersedot ke Hongkong dan China daratan?, karena ada kenaikan 29.5% di Hongkong dan 13.4% di China daratan yang menyebabkan stok kosong di banyak AD Rolex?, coba saja kita lihat perkembangan kedepan.
Kemungkinan model Rolex di Baselworld 2019 juga mengacu pada permintaan pasar di China yang makin membesar.

Tags:

More Stories From Informasi Menarik