Go to ...

RSS Feed

Friday, April 26, 2019

Rolex pesanan MOD Inggris


Rolex pernah pada suatu waktu menghasilkan sejumlah tipe Submariners yang dimodifikasi untuk Kementerian Pertahanan (MOD) Inggris.
Seri 5513 dan 5517 yang dimodifikasi ini dikeluarkan untuk Royal Navy Divers dan anggota SBS mereka.
Setelah layanan ini dihentikan, MOD banyak punya stock dan lalu menjualnya sebagai barang sisa.rol_mod2Karena jam jam ini dimodifikasi dengan beberapa ketentuan dari Kementrian Pertahanan, sudah di modifikasi, jam ini jadi tidak begitu populer di masyarakat.
Saking kurang diminati, harga nya setara dengan sebuahnya sekitar £ 25 (mungkin $ 40) masing-masing.
Beberapa orang yang membeli barang sisa ini dan mencoba mengembalikannya ke bentuk umumnya Submariners dengan menambahkan springbar, dan mengganti jarum jam, dll. Dengan cara ini, mereka kemudian bisa menjualnya di pasar.
Beberapa tahun kemudian, kolektor jan militer miningkat tinggi. Tiba tiba, jam tangan ini sekarang bernilai tinggi asal masih dalam konfigurasi MOD asli.
Saat ini, jika Anda dapat menemukan Submariner Rolex Angkatan Laut Inggris yang otentik, harganya bisa mulai dari $ 150.000 hingga $ 200.000.
Itu jauh dari harga awal yang hanya $ 40, dan juga jauh lebih mahal dari harga yang Anda harus keluarkan bila membeli Rolex Submariner baru hari ini.

Tags: ,

More Stories From Informasi Menarik