Go to ...

RSS Feed

Sunday, September 23, 2018

Konstantin Chaykin Joker Soccer


Konstantin Chaykin Joker Soccer jelas merupakan jam paling keren pada saat ini, jam tangan buatan independen dari Rusia untuk menghormati acara olahraga terbesar di dunia.
Chaykin mendedikasikan si Joker dengan nuansa sepakbola dan warna-warna yang mencerminkan negara asalnya.joker1Saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, Joker – yang Chaykin sebut sebagai “wristmon” – menawarkan suatu pendekatan yang sangat kreatif dan menyegarkan untuk menampilkan “waktu” dengan gaya humor.
Satu pilihan yang tepat menggunakan wajah penjahat dari seri komik Batman, dial jam lucu ini membentuk wajah konyol Joker dengan waktu yang ditunjukkan oleh dua mata bulatnya – berupa subdials tentu saja – sementara mulut nya menyeringai terbuka dan ” lidah ” yang bebentuk bola mewakili fase bulan.
Ekspresi wajah Joker terus berubah seiring berjalannya waktu dan bulan yang timbul dan tenggelam.
Dial ini secara cermat dikerjakan dengan menggunakan pola guilloche tradisional: motif bergelombang di bagian utama seperti pipi dan pola paku kecil pada “hidung.”joker2
Modul yang menbuat tampilan jam yang menyerupai regulator ini dihasilkan dari bengkel kerja Chaykin sendiri dan diintegrasikan ke dalam movement ETA 2824-2.
Menyambut Piala Dunia ini, mata Joker mengambil bentuk bola sepak di tim Rusia berwarna putih dan biru muda.
Tali kulit burgundi dijahit dengan pola yang mengingatkan pada jahitan pada bola sepak.
Sayangnya, sebelas jam edisi terbatas ini sudah terjual habis. Namun, Chaykin menawarkan membuat variasi khusus dari Joker berdasarkan permintaan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan ke www.chaykin.ru.
Spesifikasi
Konstantin Chaykin Joker Soccer
Casing: 42 x 13,7 mm, bronze
Movement : berbasis ETA 2824-2 dengan tambahan modul Chaykin, frekuensi 4Hz / 28,800 vph, power reserve 38 jam
Fungsi: jam, menit, fase bulan
Limited Edition hanya 11 unit saja.
Harga : € 11.000

More Stories From Berita HoW