Go to ...

RSS Feed

Tuesday, June 26, 2018

Sturmanskie Open Space 24 Hour Watch 2431/1767936 Titanium


20180502_200319609_iOS
Description : The Open Space commemorates the space flight that brought the world its first space walk of Alexi Leonov.
Type 24 hour military
Movement Vostok Automatic / self- winding mechanism
Tolerance Daily rate from -20/+40 average per day
Subdials N/A
Calendar 3 o’clock position
Crystal Mineral
Luminosity Super-Luminova
Dial Color Brown
Crown Pull crown
Bezel Fixed
Case Material Stainless Steel
Case Width 42 mm case
Strap Material Leather
Strap Measurement 20 mm
Clasp Type Buckle
Water Resistance 5 ATM
20180503_120131057_iOS
Product description :
Limited to 2.000 pieces, titanium case, screw-in case back with engraved serial number, arched mineral crystal, water resistant to 10 bar, width (without crown) 42 mm, height 12 mm, brown leather strap, matt finished pin buckle, self-winding automatic movement, Vostok 2431, date display, light brown dial with a beige frame, hands and indices with Superluminova, central second hand.
Sejarah Volmax
Didirikan pada saat pergantian milenium, Perusahaan Volmax ditetapkan dengan fokus untuk menciptakan jam tangan Rusia yang baru dan lebih baik sambil membangun dan memperingati sejarah penerbangan dan penjelajahan eksplorasi ruang angkasa.
Dengan maksud untuk bersaing dengan yang terbaik dari pembuat jam di barat, Volmax berfokus pada desain inovatif, kontrol kualitas yang ketat dan arloji yang benar-benar tangguh sejak hari pertama.
Pada tahun 2002, perusahaan ini mendaftarkan tiga merek jam tangan Rusia yang paling terkenal, Aviator, Buran dan Sturmanskie, dengan Sturmanskie memiliki perbedaan sebagai jam tangan pertama di luar angkasa pada pergelangan tangan Yuri Gagarin.
Sekarang Aviator adalah jam resmi team terbang aerobatik militer Rusia, SWIFTS, yang menerbangkan MiG 29 Fulcrum pada kecepatan mach di ujung sayap hingga manuver ujung sayap.
Sturmanskie, atau “Navigator”, jam tangan yang melanjutkan sejarah penggunaan yang tak tertandingi di ruang angkasa, dengan edisi peringatan untuk Gagarin dan sejumlah kosmonot lainnya yang menggunakan jam ini di orbit, termasuk yang pertama digunakan saat berjalan di ruang angkasa.
Volmax memisahkan diri dari perusahaan jam tangan Rusia lainnya sejak awal, Para pembuat jam yang bekerja di Volmax di Moskow memiliki pengalaman gabungan lebih dari 300 tahun.
Menggunakan material berkualitas tinggi, seperti kristal safir, titanium, dan stainless steel grade untuk peralatan bedah, dan movement yang sangat presisi, Volmax berusaha untuk menjadi lebih dari utilitarian dalam produksinya.
Sebagian besar produksinya merupakan edisi terbatas kurang dari 1.000 buah dan desain yang baik dengan ketepatan waktu dan fondasi sejarahnya, tujuannya adalah “kualitas melebihi kuantitas.”
Hasilnya adalah perpaduan sejarah, kualitas dan desain yang tak tertandingi yang memanfaatkan yang terbaik dari dunia lama dan baru.
Volmax adalah definisi baru dari ketepatan waktu Rusia

More Stories From 1 - Mechanical Watches