Go to ...

RSS Feed

Monday, December 10, 2018

Graf Zeppelin LZ129 Hindenburg Automatic


Jam tangan Graf Zeppelin Hindenburg ini hadir dengan Power Reserve pada pukul 12:00 dan sub-dial 24 jam dengan warna dasar putih pada pukul 6:00.Zeppelin1
Tombol beige terang menampilkan penanda jam hitam dengan skala 60 menit dilingkaran luar. Jarum penunjuk Jam dan menit berwarna hitam  bergaya klasik Brequet dan “window date” ditampilkan pada jam 3:00.Zeppelin3Menggunakan movement self-winding 26-jewel yang dimodifikasi dengan rotor berwarna perak yang dapat dilihat melalui bagian belakang jam.
Jam yang sangat menarik dengan indikator Power Reserve yang sangat berguna. Dial nya berwarna putih dengan dilengkapi untuk penunjuk waktu 24 jam memberi Anda pilihan waktu militer.Zeppelin4Jam ini juga menggunakan kristal Hesalite berbentuk kubah.
Zeppelin5
LZ129 menarik perhatian saya saat melihatnya pertama kali di St Petersburg. Dialnya dibuat dengan baik sekali, casingnya dipoles rata dan talinya lentur dan dijahit dengan baik.
Zeppelin ini setidaknya setara dengan jam tangan lain dalam kategori harga yang sama. Dikatakan demikian, karena jam tangan ini bukan jam tangan untuk sport atau diving dengan segala kelebihannya, jam ini untuk digunakan dengan pakaian santai atau elegan.
Jam inicukup ringan, menggunakan kristal Hesalite (atau akrilik) besar berkubah, yang indah tetapi cukup rentan terhadap kerusakan. Sementara yang lainnya terlihat kokoh, ini adalah jam tangan yang harus diperlakukan agak hati-hati.
Meskipun ini tidak berarti tidak bisa digunakan dalam aktivitas normal sehari-hari.
Zeppelin10 Zeppeling11
Watch Features:
Movement: Modified 26-jewel Citizen Automatic (self-winding)
Case: Hand finished stainless Steel, 40mm x 11mm thick.
Back: Exhibition screw-in back
Crystal: Domed Hesalite
Band: Hand made, padded leather, buckle closure. 20mm.
Water Resistant: 30 meter

More Stories From Informasi Menarik