Go to ...

RSS Feed

Saturday, April 21, 2018

Tudor Black Bay GMT “Pepsi”


Baselworld merupakan ajang pamer jam baru, masing masing brand mengeluarkan andalannya dan kembali Tudor diajang Baselworld 2018 mengetengahkan produk yang sangat tidak diduga siapapun.Tudor_GMTTudor merupakan sister company Rolex, setelah mengeluarkan Black Bay Bronze dan Black Bay Chrono dari lini produk andalannya, Black Bay, kali ini secara tidak terduga mengeluarkan produk andalannya yang sama dengan saudara tua nya.
Tudor di Baselworld 2018 mengelurkan Black Bay GMT Pepsi yang persis sama tampilannya dengan Rolex GMT Master 2 Pepsi …
Brand Tudor memang belum sekelas Rolex, tapi sebagai sister co nya terlihat bahwa Tudor digunakan Rolex untuk menahan kompetitornya seperti Omega yang ingin masuk dalam persaingan dengan Rolex tetap bermain dibawah atau pasar nya direbut Tudor.
Tudor Black Bay Pepsi menggunakan movement inhouse baru, MT5652, sangat menarik untuk para penggemar jam yang ingin punya Rolex GMT Master II Pepsi tapi budget nya kurang … karena harga nya yang tidak sampai 1/2 harga Rolex tapi tampilan dan ketangguhannya tidak kalah.
Kita lihat saja kapan produk ini mulai dipasarkan di Indonesia dan bagaimana tanggapan pecinta jam atas produk bagus ini …

More Stories From 1 - Mechanical Watches