Go to ...

RSS Feed

Tuesday, June 26, 2018

Aneka jam produksi dari Rusia


Umumnya jam tangan baru buatan Rusia harganya tidak mahal dan jauh dibandingkan jam buatan Swiss sehingga kita tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memiliki jam tangan Rusia. Walaupun untuk edisi khusus atau berlapis emas ya harganya juga lumayan tinggi.President_Watch_4Merek jam Rusia yang populer antara lain adalah Vostok, Vostok-Eropa, Volmax dan Poljot.
Volmax juga mengeluarkan beberapa merek seperti merek Aviator, Buran dan Sturmanskie.
Merek jam Rusia lainnya antara lain Denissov, Maktime, Moscow Classic, Orion, Raketa, Rekord and Slava.20180502_200319609_iOSSecara umum, jam tangan dari Volmax, Vostok-Eropa, Poljot, Denissov dan Maktime mempunyai kualitas yang bagus.
Jam tangan Vostok juga berkualitas baik, meski umumnya mereka menjual dengan harga lebih rendah.
Bagi seseorang dengan anggaran ketat yang ingin membeli jam tangan mekanik Rusia, Vostok adalah pilihan tepat.
Menurut info, tahun 2010 Vostok menutup pabrik movement nya karena bangkrut tetapi jam Vostok tetap bisa dibeli, mungkin mereka outsource dari perusahaan lain.Vostok_Energia_3
Jam tangan Raketa, Orion dan Slava juga tidak mahal, tapi kualitasnya umumnya tidak sebagus merek yang disebutkan sebelumnya.
Beberapa jam tangan Rusia tidak benar-benar diproduksi di Rusia. Misalnya, jam tangan Vostok-Eropa dirakit di Lithuania dengan menggunakan movement buatan Rusia dan juga dari suplier lain seperti Seiko Jepang.
Beberapa jam tangan Volmax menggunakan movement dari Swiss. Beberapa jam tangan Orion menggunakan movement buatan Hong Kong.
Pembeli terkadang bingung apakah jam tangan tertentu dibuat oleh Poljot atau oleh Volmax.
Volmax adalah perusahaan muda yang didirikan oleh mantan karyawan Poljot.
Mereka membeli peralatan lama dari pabrik Poljot dan beberapa jam tangan mereka menggunakan gerakan Poljot.
Oleh karena itu beberapa peritel menyebut jam tangan Volmax sebagai jam tangan Poljot. Namun, sebenarnya Jam tangan Volmax tidak menggunakan nama atau logo Poljot di jam tangan mereka. Merek yang dikeluarkan Volmax adalah Aviator, Buran, Sturmanskie dan merek baru yang disebut Russian Watch Factory atau RChZ.

More Stories From Ulasan Singkat