Go to ...

RSS Feed

Wednesday, September 20, 2017

Info Produk : Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono LE.


Kemarin saya dikirimi photo jam ini dari InTime Kelapa Gading langsung sore nya saya kesana lihat seperti apa sih jam tersebut.
Hamilton bekerjasama dengan Air Zermatt, layanan penyelamatan (rescue) di pegunungan Swiss, menghasilkan Jam Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono Limited Edition.
Dikengkapi dengan kotak spesial dengan kunci seperti peralatan untuk pesawat, Jam tangan pilot ini, yang sekaligus berfungsi sebagai jam tangan, contoh kokpit pesawat rescue dan jam meja, dibuat untuk memenuhi kebutuhan tim penyelamat.IMG_1962 IMG_1963 IMG_1993
Sesuai dengan inspirasi instrumen kokpitnya, arloji pilot kontemporer ini dibuat dalam Edisi terbatas hanya 1.999 buah.
Dialnya yang 46,3mm, tinggi 16.5mm dan mengunakan Caliber H-31 modifikasi dari Valjoux 7753 dengan pieer reserve 70 jam, terbuat dari stainless stell serta coating Black PVD dengan lug 22mm serta tahan sampai kedalaman 50m dibawah air.
Bezelnya bi-directional serta sangat lembut diputar kekiri atau kekanan.
Tulisan limited edition nya bukan tertulis pada casing jam nya tetapi pada tali jam di bagian yang tempat jam ini terpasang dibawah casingnya .. jam ini bisa dilepas dengan gampang dari tali serta tempat jam nya dengan memutar kearah berlawanan dengan jarum jam.
Tertarik?….

Leave a Reply

More Stories From Informasi Menarik

About admin