Go to ...

RSS Feed

Thursday, November 23, 2017

Pre-Launching Panerai 2017 – InTime Kelapa Gading


Undangan dari InTime Kelapa Gading, dari sahabat sahabat saya disana, untuk melihat pre launching Panerai 2017 tentunya sayang kalau dilewatkan begitu saja.
Selasa 13 juni lalu setelah buka puasa, saya meluncur kesana karena acaranya mulai jam 18:30 sd 21:00, karena kebiasaan pakai 2 jam tangan, satu dikiri dan satu dikanan… dan posisi dikanan adalah hak mutlak “saat ini” punya Deepsea JC maka saya sengaja pakai ditangan kiri jam Panerai Ferrari saya yang sudah cukup lama dan sudah tidak diproduksi lagi.
Panerai dengan satu dan lain hal pertimbangan bukanlan merek favorit saya kecuali Ferrari karena ada lambang kuda nya yg sama dengan shio saya .. tapi karena ini acara Panerai ya saya pakai saja.IMG_1822 IMG_1818 IMG_1824 IMG_1825
Justru karena Panerai ini maka seakan saya juga “member atau Panerai family” hehehe jadi sambutan principal Panerai dari Singapore cukup akrab … apalagi dulu katanya ada kerjasama Panerai dan Rolex … saat perang dunia ke II, saat itu Panerai menggunakan mesin Rolex untuk pasukan katak Italia, jadi pas sekali menggunakan kedua merek tersebut. Dalam ngobrol santai dengan beberapa teman, malah justru Deepsea JC saya yang jadi pembicaraan karena type ini memang susah didapat … thanks to Recky yg sudah mengijinkan saya memperoleh Deepsea ini…
Panerai memang agak spesial dalam membagi model nya karena mereka menggunakan nomor dan bagi yg tidak kenal Panerai jadi agak membingungkan, termasuk saya.
Setahu saya memang Panerai menggunakan mesin campuran antara In-House atau ETA atau mungkin caliber lain … jam merek ini termasuk jam kelas menengah atas serta cukup banyak penggemarnya diseluruh dunia.

Leave a Reply

More Stories From 8 - Interesting Info

About admin