Go to ...

RSS Feed

Monday, October 23, 2017

Ketangguhan Seiko Diver Quartz


Selama liburan sekitar 23 tahun yang lalu, seorang penduduk Sacramento, Gary Summers sedang berenang di Danau Siskiyou dengan anak laki-lakinya, Kyle yang saat itu berusia lima tahun saat dia kehilangan jam tangan Seiko nya.
Awal maret 2014, seorang pria yang tidak mau disebut namanya dari Mount Shasta sedang menyelam, menemukan jam tersebut dan membawanya ke Departemen Kepolisian Gunung Shasta.
Lalu petugas Frank Goulart memasukkan jam itu di sebuah amplop dan mengirimkannya ke Summers.
Dia dan petugas operator disana, Dawn Snure, mengidentifikasi Summers sebagai pemilik dari nomor SIM yang terukir di bagian belakang jam tersebut.seiko_diver
“Saya sangat terkejut. Mereka sangat ramah, ” kata Summers, saat menerima surat yang mengatakan bahwa MSPD menemukan jam tangan itu dan mengirimkan kepadanya.
Summers belum pernah lagi mengunjungi Mount Shasta setidaknya selama 10 tahun, tapi dia ingat pada hari dia kehilangan jam.
Summers mengatakan bahwa dia berenang sekitar 15 kaki air saat Kyle kecil (sekarang 28) mencengkeram lengannya, memutuskan tali pengikat jam dan mengakibatkan jam itu melayang ke dasar danau.
“Saya berenang dan turun untuk mencarinya beberapa kali, tapi lumpur terlalu tebal,” katanya.
Jam tangan memiliki beberapa nilai emosional, meski tidak begitu mahal.
Harga saat ini dari jam yang sama menurut perkiraan Summers sekitar $ 200 atau $ 300.
Goulart, yang kebetulan memakai arloji yang sama di pergelangan tangannya sendiri, mengatakan bahwa ia senang membantu.
Meskipun Danau Siskiyou tidak berada dalam yurisdiksi Mount Shasta, petugas pengiriman Snure mengatakan bahwa dia ingin memastikannya kembali ke pemiliknya.
Setiap barang yang ditemukan dan departemennya dapat mengidentifikasi pemiliknya, mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mengembalikannya, kata Goulart.
Selain beberapa lumpur di badan jam dan kebutuhan akan baterai baru, jam tangan ini masih bagus seperti baru, bahkan setelah 20 tahun di bawah air.
Kedalaman air yang rendah membantu membawa jam ini mendekat ke pantai dan ditemukan orang.
Jika dia bisa mendapatkan nama orang yang menemukan jamnya, Summers mengatakan bahwa dia berencana untuk mengirimkan hadiah kecil untuk kebaikannya.

Leave a Reply

More Stories From Informasi Menarik

About admin